PENGARUH ARGUMENT QUALITY, POST POPULARITY, DAN POST ATTRACTIVENESS TERHADAP LIKE DAN SHARE INTENTION YANG MENGACU PADA USEFULNESS DAN PREFERENCE KONSUMEN PADA REVIEW PRODUK DI INSTAGRAM
Main Author: | ROHIMATUS SYAHADAH MUSLIMAH, 041211232152 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/69722/1/B.%2009-18%20Mus%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/69722/2/B.%2009-18%20Mus%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/69722/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/69722/1/B.%2009-18%20Mus%20p%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/69722/2/B.%2009-18%20Mus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69722/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |