PENGARUH ARGUMENT QUALITY, POST POPULARITY, DAN POST ATTRACTIVENESS TERHADAP LIKE DAN SHARE INTENTION YANG MENGACU PADA USEFULNESS DAN PREFERENCE KONSUMEN PADA REVIEW PRODUK DI INSTAGRAM

Main Author: ROHIMATUS SYAHADAH MUSLIMAH, 041211232152
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/69722/1/B.%2009-18%20Mus%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69722/2/B.%2009-18%20Mus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69722/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/69722/1/B.%2009-18%20Mus%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69722/2/B.%2009-18%20Mus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69722/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.