ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NASABAH BANK JATIM CABANG X DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN DIAGRAM FISHBONE

Main Author: IDA BAGUS OKA ARIANA, 041511223052
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/69599/1/B.%2037-18%20Ari%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69599/2/B.%2037-18%20Ari%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/69599/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/69599/1/B.%2037-18%20Ari%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69599/2/B.%2037-18%20Ari%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/69599/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.