ANALISIS KEBUTUHAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA PT BINTANG AGRAPANA SUKSES DENGAN MENERAPKAN BUSINESS RELATIONSHIP MANAGEMENT BERDASARKAN ITIL FRAMEWORK

Main Author: SUSMIANDRI, 081311633025
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/68955/3/ABSTRAK_ST.SI.04%2018%20Sus%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/68955/2/FULLTEXT_T.SI.04%2018%20Sus%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/68955/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/68955/3/ABSTRAK_ST.SI.04%2018%20Sus%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/68955/2/FULLTEXT_T.SI.04%2018%20Sus%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/68955/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.