BRAND STRATEGY JAWA TIMUR DI MATA INTERNAL STAKEHOLDER DALAM UPAYA MEMBANGUN PROVINCE BRANDING JAWA TIMUR

Main Author: EMIL FAIZZA, 071514853002
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/67770/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/67770/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/67770/3/TESIS%20EMIL%20FAIZZA.pdf
http://repository.unair.ac.id/67770/

Internet

http://repository.unair.ac.id/67770/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/67770/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/67770/3/TESIS%20EMIL%20FAIZZA.pdf
http://repository.unair.ac.id/67770/

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.