BRAND STRATEGY JAWA TIMUR DI MATA INTERNAL STAKEHOLDER DALAM UPAYA MEMBANGUN PROVINCE BRANDING JAWA TIMUR
Main Author: | EMIL FAIZZA, 071514853002 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/67770/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/67770/2/full%20text.pdf http://repository.unair.ac.id/67770/3/TESIS%20EMIL%20FAIZZA.pdf http://repository.unair.ac.id/67770/ |
Internet
http://repository.unair.ac.id/67770/1/abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/67770/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/67770/3/TESIS%20EMIL%20FAIZZA.pdf
http://repository.unair.ac.id/67770/
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |