HUBUNGAN BENTUK-BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN RAJA AMPAT DENGAN KEPUTUSAN WISATAWAN DOMESTIK MEMILIH DAERAH TUJUAN WISATA RAJA AMPAT

Main Author: MUBADDILAH RAFA’AL, 071514853006
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/67756/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/67756/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/67756/3/Jurnal%20Gaya%20Komunikasi%20Pemasaran%20di%20Pemerintah.pdf
http://repository.unair.ac.id/67756/

Internet

http://repository.unair.ac.id/67756/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/67756/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/67756/3/Jurnal%20Gaya%20Komunikasi%20Pemasaran%20di%20Pemerintah.pdf
http://repository.unair.ac.id/67756/

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.