Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • INOVASI PROGRAM KARTU KELUARGA...
  • Lokasi
Cover Image

INOVASI PROGRAM KARTU KELUARGAKU DATA ULANG (KAKEKKU DATANG) DALAM MENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: YULIA INDARWATI, 07I3III33042
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice
Including social case work
private and public relief
institutional care
rural social work
work relief
Online Access: http://repository.unair.ac.id/67629/1/Fis%20AN%2031-17%20Ind%20i%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/67629/2/Fis%20AN%2031-17%20Ind%20i%20Sec.pdf
http://repository.unair.ac.id/67629/13/JURNAL%20SEC.pdf
http://repository.unair.ac.id/67629/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/67629/1/Fis%20AN%2031-17%20Ind%20i%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/67629/2/Fis%20AN%2031-17%20Ind%20i%20Sec.pdf
http://repository.unair.ac.id/67629/13/JURNAL%20SEC.pdf
http://repository.unair.ac.id/67629/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PROGRAM KARTU KELUARGAKU DATA ULANG (KAKEKKU DATANG) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK
    oleh: DWI ISTANTO, EWA, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Inovasi “6 In 1” Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Surabaya
    oleh: Cahyo Bima Sakti Wibowo, -
    Terbitan: (2020)
  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI RESPON APARAT TERHADAP KELUHAN MASYARAKAT Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Timor Tengah Selatan
    oleh: YUSRI D. KAMLASI, 091614253028
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KARTU KELUARGA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BANJARMASIN
    oleh: Rezeki, Sri
    Terbitan: (2019)
  • DIFUSI INOVASI PROGRAM APLIKASI “MALANG MENYAPA” (STUDI TENTANG SOSIALISASI YANG DILAKUKAN OLEH DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA MALANG)
    oleh: ARDELIA TAMARA SARI, 071511133037
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...