PENGEMBANGAN MODEL LOYALITAS JASA PELAYANAN KEPERAWATAN BERDASARKAN THEORY OF SERVQUAL DAN AMERICAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (ACSI)
Main Author: | Pratiwi Yuliansari, 131514153015 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/66156/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/66156/2/Tesis.pdf http://repository.unair.ac.id/66156/ |
Internet
http://repository.unair.ac.id/66156/1/abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/66156/2/Tesis.pdf
http://repository.unair.ac.id/66156/
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |