PENERAPAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA BENING KABUPATEN PATI WILAYAH PATI KOTA
Main Author: | SEPDIANA ACHMADI, 151410813007 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/65415/1/ABSTRAK_FV.PM.53%2017%20Ach%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65415/2/FULLTEXT_FV.PM.53%2017%20Ach%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/65415/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/65415/1/ABSTRAK_FV.PM.53%2017%20Ach%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/65415/2/FULLTEXT_FV.PM.53%2017%20Ach%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/65415/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |