PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KOMBINASI TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BELI PRODUK SMARTPHONE

Main Author: HANIF ADI PRASETIO PUTRA, NIM: 041211231087
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/64291/1/KKB%20KK-2%20B%20171_17%20Put%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/64291/2/KKB%20KK-2%20B%20171_17%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64291/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/64291/1/KKB%20KK-2%20B%20171_17%20Put%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/64291/2/KKB%20KK-2%20B%20171_17%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/64291/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.