PENGARUH BRAND PROMINENCE DAN BRAND FAMILIARITY PADA IKLAN PRODUK MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK, SIKAP PADA IKLAN, DAN NIAT BELI

Main Author: JIMMY ALEXANDER, NIM : 041311233187
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/61608/1/KKB%20KK-2%20B%20125_17%20Ale%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/61608/2/KKB%20KK-2%20B%20125_17%20Ale%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/61608/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/61608/1/KKB%20KK-2%20B%20125_17%20Ale%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/61608/2/KKB%20KK-2%20B%20125_17%20Ale%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/61608/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.