PENGARUH BRAND PROMINENCE DAN BRAND FAMILIARITY PADA IKLAN PRODUK MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK, SIKAP PADA IKLAN, DAN NIAT BELI
Main Author: | JIMMY ALEXANDER, NIM : 041311233187 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/61608/1/KKB%20KK-2%20B%20125_17%20Ale%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/61608/2/KKB%20KK-2%20B%20125_17%20Ale%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/61608/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/61608/1/KKB%20KK-2%20B%20125_17%20Ale%20p%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/61608/2/KKB%20KK-2%20B%20125_17%20Ale%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/61608/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |