PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP ATTITUDE TOWARD THE INFORMATION, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN INTENTION TO SHOP ONLINE. (Studi pada Blog yang Mengulas Kosmetik Mineral Botanica)

Main Author: MELISA OKTAVIANI, NIM: 041311233146
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/61174/1/KKB%20KK-2%20B%20104_17%20Okt%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/61174/2/KKB%20KK-2%20B%20104_17%20Okt%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/61174/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/61174/1/KKB%20KK-2%20B%20104_17%20Okt%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/61174/2/KKB%20KK-2%20B%20104_17%20Okt%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/61174/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.