KETERKAITAN KONTEN BERITA (BERITA POSITIF DAN NEGATIF) TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN, CITRA MERK DAN SIKAP TERHADAP MERK DALAM PENGARUHNYA PADA NIAT MEMILIH PERGURUAN TINGGI
Main Author: | MUHAMMAD HABIEB HANAFIAH, 041414353019 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/61037/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/61037/2/TESIS%20-%20MUHAMMAD%20HABIEB%20HANAFIAH%20-%20041414353019.compressed.pdf http://repository.unair.ac.id/61037/ |
Internet
http://repository.unair.ac.id/61037/1/abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/61037/2/TESIS%20-%20MUHAMMAD%20HABIEB%20HANAFIAH%20-%20041414353019.compressed.pdf
http://repository.unair.ac.id/61037/
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |