ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK SEPATU NIKE
Main Author: | DWI IFFATUN NAFIāAH, NIM : 041211231258 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/60959/1/B%2096_17%20Naf%20a%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/60959/2/B%2096_17%20Naf%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/60959/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/60959/1/B%2096_17%20Naf%20a%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/60959/2/B%2096_17%20Naf%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/60959/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |