ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK SEPATU NIKE

Main Author: DWI IFFATUN NAFI’AH, NIM : 041211231258
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/60959/1/B%2096_17%20Naf%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/60959/2/B%2096_17%20Naf%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/60959/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/60959/1/B%2096_17%20Naf%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/60959/2/B%2096_17%20Naf%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/60959/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.