SISTEM PENANGANAN KELUHAN TAMU (Study Deskriptif tentang Jenis dan Cara Penanganan Keluhan Tamu di Inna Simpang Surabaya)
Main Author: | SHAHNAZ NATASHA INTANI, 151411413016 |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Vokasi
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/60939/1/KKB%20KK%20FV.PW.07-17%20Int%20s%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/60939/2/KKB%20KK%20FV.PW.07-17%20Int%20s%20TUGAS%20AKHIR.pdf http://repository.unair.ac.id/60939/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/60939/1/KKB%20KK%20FV.PW.07-17%20Int%20s%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/60939/2/KKB%20KK%20FV.PW.07-17%20Int%20s%20TUGAS%20AKHIR.pdf
http://repository.unair.ac.id/60939/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |