USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR MENGGUNAKAN MODEL LIBQUAL DAN DIAGRAM FISHBONE

Main Author: ALVIAN KURNIAWAN, 041211233099
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/60175/1/1.%20ABSTRAK%20B%2042-17%20Kur%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/60175/2/2.%20FULLTEXT%20B%2042-17%20Kur%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/60175/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/60175/1/1.%20ABSTRAK%20B%2042-17%20Kur%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/60175/2/2.%20FULLTEXT%20B%2042-17%20Kur%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/60175/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.