USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR MENGGUNAKAN MODEL LIBQUAL DAN DIAGRAM FISHBONE
Main Author: | ALVIAN KURNIAWAN, 041211233099 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/60175/1/1.%20ABSTRAK%20B%2042-17%20Kur%20u.pdf http://repository.unair.ac.id/60175/2/2.%20FULLTEXT%20B%2042-17%20Kur%20u.pdf http://repository.unair.ac.id/60175/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/60175/1/1.%20ABSTRAK%20B%2042-17%20Kur%20u.pdfhttp://repository.unair.ac.id/60175/2/2.%20FULLTEXT%20B%2042-17%20Kur%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/60175/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |