Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SALES PROMOTION TOOLS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SALES PROMOTION TOOLS DAN BRAND NAME FAMILIARITY TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN INTENTION TO BUY

Tersimpan di:
Main Author: AMELIA TRIADANA, 041211233180
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Online Access: http://repository.unair.ac.id/59498/1/1.%20ABSTRAK%20B%2035-17%20Tri%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/59498/3/2.%20HALAMAN%20DEPAN%20B%2035-17%20Tri%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/59498/4/3.%20FULLTEXT%20B%2035-17%20Tri%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/59498/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/59498/1/1.%20ABSTRAK%20B%2035-17%20Tri%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/59498/3/2.%20HALAMAN%20DEPAN%20B%2035-17%20Tri%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/59498/4/3.%20FULLTEXT%20B%2035-17%20Tri%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/59498/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SALESPERSON SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DAN STORE REVISIT INTENTION
    oleh: RP ALFIN ALFADIN, 041211233138
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, PERCEIVED QUALITY, TRUST, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA WEBSITE TRAVELOKA
    oleh: HAYU ANGGORO ROSYIDI, 041411223050
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH COUNTRY IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN INFORMATION SEEKING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK KOREA
    oleh: EMMALIA DIAH AUGUSTA, 041311233263
    Terbitan: (2018)
  • ANALISA PENGARUH PERCEIVED INNOVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED QUALITY (STUDI KASUS PADA OUTLET THE CLEAN BAR DI SIDOARJO)
    oleh: ALLAN FERIANTO, NIM.: 041012145
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH REVIEW VALENCE, REVIEW VOLUME, PERCEIVED RISK, SUBJECTIVE NORM, DAN ATTITUDE TOWARD PURCHASING TERHADAP PURCHASE INTENTION
    oleh: RIZKI NUR KHOLIDA, 041611223057
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...