ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA MASYARAKAT PADA BANK X

Main Author: MARDANI, 049110017/M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1994
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/59078/1/KK%20MM%2020.94%20Mar%20A%281994%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/59078/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/59078/1/KK%20MM%2020.94%20Mar%20A%281994%29.pdf
http://repository.unair.ac.id/59078/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.