ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA MASYARAKAT PADA BANK X
Main Author: | MARDANI, 049110017/M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 1994
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/59078/1/KK%20MM%2020.94%20Mar%20A%281994%29.pdf http://repository.unair.ac.id/59078/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/59078/1/KK%20MM%2020.94%20Mar%20A%281994%29.pdfhttp://repository.unair.ac.id/59078/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |