ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) MENGGUNAKAN DIMENSI KUALITAS JASA EVANS DAN LINDSAY (Studi di Poli Umum dan Spesialis Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya)

Main Author: PUPUT HERMANTI, 101411123009
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/59032/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/59032/2/FKM.%2037-17%20Her%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/59032/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/59032/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/59032/2/FKM.%2037-17%20Her%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/59032/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.