ANALISIS PENGARUH KEPUASAN NASABAH ATAS STRATEGI SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRIME CUSTOMER BANK JATIM CABANG UTAMA SURABAYA

Main Author: Andy Lesmanurdi, 040013327 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/5899/1/gdlhub-gdl-s1-2007-lesmanurdi-4291-kkbkk-2-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/5899/2/gdlhub-gdl-s1-2007-lesmanurdi-4291-b0807-..pdf
http://repository.unair.ac.id/5899/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/5899/1/gdlhub-gdl-s1-2007-lesmanurdi-4291-kkbkk-2-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/5899/2/gdlhub-gdl-s1-2007-lesmanurdi-4291-b0807-..pdf
http://repository.unair.ac.id/5899/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.