ANALISIS PENGARUH KEPUASAN NASABAH ATAS STRATEGI SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRIME CUSTOMER BANK JATIM CABANG UTAMA SURABAYA
Main Author: | Andy Lesmanurdi, 040013327 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/5899/1/gdlhub-gdl-s1-2007-lesmanurdi-4291-kkbkk-2-k.pdf http://repository.unair.ac.id/5899/2/gdlhub-gdl-s1-2007-lesmanurdi-4291-b0807-..pdf http://repository.unair.ac.id/5899/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/5899/1/gdlhub-gdl-s1-2007-lesmanurdi-4291-kkbkk-2-k.pdfhttp://repository.unair.ac.id/5899/2/gdlhub-gdl-s1-2007-lesmanurdi-4291-b0807-..pdf
http://repository.unair.ac.id/5899/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |