ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG BIS PATAS HAFANA DI SURABAYA

Main Author: MUSDALIFAH, 049213888
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1998
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/58939/1/kk%20B%201135.98%20Mus%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58939/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/58939/1/kk%20B%201135.98%20Mus%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58939/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.