Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • DAMPAK TYPE OF SERVICE FAILURE...
  • Lokasi
Cover Image

DAMPAK TYPE OF SERVICE FAILURE DAN SERVICE RECOVERY STRATEGY TERHADAP ANGER DAN CUSTOMER OVERALL SATISFACTION

Tersimpan di:
Main Author: ALFANI ATIKAH DALIYA, 041211233129
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF5546-5548.6 Office management
Online Access: http://repository.unair.ac.id/58535/1/1.%20ABSTRAK%20B%2013-17%20Dal%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/58535/2/2.%20FULLTEXT%20B%2013-17%20Dal%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/58535/3/1.%20ABSTRAK%20B%2013-17%20Dal%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/58535/4/2.%20FULLTEXT%20B%2013-17%20Dal%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/58535/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/58535/1/1.%20ABSTRAK%20B%2013-17%20Dal%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/58535/2/2.%20FULLTEXT%20B%2013-17%20Dal%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/58535/3/1.%20ABSTRAK%20B%2013-17%20Dal%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/58535/4/2.%20FULLTEXT%20B%2013-17%20Dal%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/58535/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE FAILURE TERHADAP SERVICE RECOVERY, TRUST, DAN CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR
    oleh: ADE PRAMUDITA WARDHANA, 041112311
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH COMPETENCE, BENEVOLENCE, INTEGRITY TERHADAP TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PELANGGAN ZALORA DI KOTA SURABAYA)
    oleh: MARINA SETYANINGDYAH, 041211223014
    Terbitan: (2016)
  • KEGIATAN ADMINISTRASI PADA PELAYANAN CUSTOMER SERVICE FINANCE AND ADMINISTRATION DEPARTMENT PT ASTRA INTERNATIONAL, Tbk. – TSO WARU SURABAYA
    oleh: ELSHA QHUSNUL ROMADHONA, 041310513052
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ANTARA PERCEIVED EXTERNAL REPUTATION TERHADAP PARTICIPATION IN SERVICE INNOVATION IMPLEMENTATION MELALUI EXPECTED POSITIVE PERFORMANCE OUTCOMES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: AVIDHA TRI WANDA, NIM: 041411223046
    Terbitan: (2016)
  • PEMETAAN PERSEPTUAL DAN PREFERENSI PADA ECOMMERCE DI INDONESIA SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI ECOMMERCE HENMATE
    oleh: EMA HARI ERVITA SARI, 041424353018-MM
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...