MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN GANGGUAN TELEPON YANG DIINGINKAN PELANGGAN DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT TELKOM KANDATEL SURABAYA TIMUR

Main Author: ENY APRILIYANTI, 040013163E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/58532/1/kk%20A%20175.05%20Apr%20m.pdf
http://repository.unair.ac.id/58532/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/58532/1/kk%20A%20175.05%20Apr%20m.pdf
http://repository.unair.ac.id/58532/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.