MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN GANGGUAN TELEPON YANG DIINGINKAN PELANGGAN DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT TELKOM KANDATEL SURABAYA TIMUR
Main Author: | ENY APRILIYANTI, 040013163E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/58532/1/kk%20A%20175.05%20Apr%20m.pdf http://repository.unair.ac.id/58532/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/58532/1/kk%20A%20175.05%20Apr%20m.pdfhttp://repository.unair.ac.id/58532/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |