Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE CABANG UTAMA SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUALDAN DIAGRAM FISHBONE

Tersimpan di:
Main Author: IVONNE AMELIA LARASATI, 041411223090
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/58521/1/1.%20ABSTRAK%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58521/2/2.%20HALAMAN%20DEPAN%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58521/3/4.%20FULLTEXT%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58521/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/58521/1/1.%20ABSTRAK%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58521/2/2.%20HALAMAN%20DEPAN%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58521/3/4.%20FULLTEXT%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58521/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN KOLAM RENANG AQUATICS JOMBANG DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO
    oleh: MUHAMMAD NAJIB, 041112178
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN NFkonveksi
    oleh: NAVRIZAL FERDIANSYAH, 041411233005
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN METODE 7 STEP SELLING PADA TOYOTA AUTO2000 CABANG KERTAJAYA SURABAYA
    oleh: Abdul Majid Bahanan, 151510813024
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS VOLUME PENJUALAN GAS BUMI UNTUK KONSUMEN INDUSTRI DI JAWA TIMUR Studi Kasus Pada Pemasaran Gas Bumi PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA (PERSERO) CABANG SURABAYA
    oleh: Uji Subroto Santoso, 049410174 / M
    Terbitan: (1998)
  • ANALISIS POSITIONING SMARTFREN DENGAN PERCEPTUAL MAPPING KONSUMEN DALAM PERSAINGAN PASAR MOBILE INTERNET PROVIDER DI SURABAYA
    oleh: NANDYA WHITA MONIVA, 041614353035
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...