ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE CABANG UTAMA SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUALDAN DIAGRAM FISHBONE
Main Author: | IVONNE AMELIA LARASATI, 041411223090 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/58521/1/1.%20ABSTRAK%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/58521/2/2.%20HALAMAN%20DEPAN%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/58521/3/4.%20FULLTEXT%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/58521/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/58521/1/1.%20ABSTRAK%20B%2009-17%20Lar%20a.pdfhttp://repository.unair.ac.id/58521/2/2.%20HALAMAN%20DEPAN%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58521/3/4.%20FULLTEXT%20B%2009-17%20Lar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/58521/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |