Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS JASA PERSPEK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS JASA PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HOTEL GRAND KALIMAS DI SURABAYA1

Tersimpan di:
Main Authors: Fitria Solahika Salma, , Ririn Tri Ratnasari, Dr.,SE.,M.Si
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Dept. Ekonomi Syariah FEB UA , 2015
Subjects:
K3740-3762 Education
TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels
clubs
restaurants
etc. Food service
Online Access: http://repository.unair.ac.id/58313/1/Ririn%20Tri%20Ratnasari_Karya%20Ilmiah06_Jurnal%20Ekonomi%20Syariah%20Teori%20%26%20Terapan%3B%20Vol.%202%2C%20No.%204%2C%20April%202015%3B.pdf
http://repository.unair.ac.id/58313/2/Ririn%20Tri%20R_Peer%20Review006.pdf
http://repository.unair.ac.id/58313/
http://e-journal.unair.ac.id/index.php/JESTT/issue/view/120
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/58313/1/Ririn%20Tri%20Ratnasari_Karya%20Ilmiah06_Jurnal%20Ekonomi%20Syariah%20Teori%20%26%20Terapan%3B%20Vol.%202%2C%20No.%204%2C%20April%202015%3B.pdf
http://repository.unair.ac.id/58313/2/Ririn%20Tri%20R_Peer%20Review006.pdf
http://repository.unair.ac.id/58313/
http://e-journal.unair.ac.id/index.php/JESTT/issue/view/120

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa Perspektif Islam Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Kalimas di Surabaya
    oleh: Salma, Fitria Solahika, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Nilai dan Niat Berperilaku Pelanggan Hotel Syariah Grand Kalimas di Surabaya
    oleh: NUR HADZIQOTUL FATIMAH, 041014083, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL TAMPIORTA PROBOLINGGO
    oleh: YUKI AMALIA, 049615170
    Terbitan: (2001)
  • ANALISIS KEPUASAN PELAKGGAN ATAS KUALITAS JASA HOTBL ARMI MALANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: MICHEL NAZARENO, 049615371
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh Kepuasan Terhadap Toleransi Harga Bagi Pelanggan Muslim Pada Rumah Makan Padang di Surabaya
    oleh: Ririn Tri Ratnasari, Dr., SE., M.Si, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...