DIFFERENTIATION STRATEGY BERDASARKAN ANALISIS BRAND IMAGE DALAM RANGKA PENINGKATAN JUMLAH PASIEN BARU DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT NAHDLATUL ULAMA TUBAN

Main Author: IIK SARTIKA, 101414453063
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/57922/1/TKK.%2023-16%20Sar%20d%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/57922/2/TKK.%2023-16%20Sar%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/57922/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/57922/1/TKK.%2023-16%20Sar%20d%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/57922/2/TKK.%2023-16%20Sar%20d.pdf
http://repository.unair.ac.id/57922/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.