HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
Main Author: | Zatul Farrah, 110010376 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/57481/1/kk%20psi%20.%2009-05%20sav%20e.pdf http://repository.unair.ac.id/57481/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/57481/1/kk%20psi%20.%2009-05%20sav%20e.pdfhttp://repository.unair.ac.id/57481/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |