HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP STRATEGI PERLUASAN MEREK DAN CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN

Main Author: Zatul Farrah, 110010376
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/57481/1/kk%20psi%20.%2009-05%20sav%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/57481/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/57481/1/kk%20psi%20.%2009-05%20sav%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/57481/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.