Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI STRATEGI STP DAN...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI STRATEGI STP DAN 7P BAURAN PEMASARAN JASA PADA SUROBOYO CARNIVAL PARK

Tersimpan di:
Main Author: Reza Djanuar, 041310313032
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD30.28 Strategic planning
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/55120/1/FV.PM%2050-16%20Dja%20i%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/55120/2/FV.PM%2050-16%20Dja%20i%20lampiran.pdf
http://repository.unair.ac.id/55120/3/FV.PM%2050-16%20Dja%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/55120/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/55120/1/FV.PM%2050-16%20Dja%20i%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/55120/2/FV.PM%2050-16%20Dja%20i%20lampiran.pdf
http://repository.unair.ac.id/55120/3/FV.PM%2050-16%20Dja%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/55120/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MODEL PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN INOVATIF (MARKETING PLAN) PADA SUROBOYO CARNIVAL PARK
    oleh: Farin Wahyu Rachman, 041310313022
    Terbitan: (2016)
  • PELAKSANAAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK SALES APPS PADA CV. ISOCORP TECHNOLOGY DI SURABAYA
    oleh: DIAN NATALIA ANGGRAINI, 151410813037
    Terbitan: (2017)
  • IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENDORONG PENGGUNAAN PRODUK BARU PERTAMAX TURBO PADA PT. PERTAMINA (PERSERO)
    oleh: SYAFRIAN MORY, 041310313081
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KREDIT PROGRAM BRIGUNA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG KUSUMA BANGSA SURABAYA
    oleh: CHINTYA AMILIA THOHARI, 041310413036
    Terbitan: (2016)
  • ANAUSIS PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-AIRIBUT TOKO DISTRIBUTOR KOMPUTER DELTA CENTRE D1 SURABAYA GUNA MENGEMBANGKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PERUSAHAAN
    oleh: FX TRI HERDIANINDYO, 049113690
    Terbitan: (1995)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...