ANALISIS STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) MOR V SURABAYA GUNA MENDORONG PRODUCT SWITCHING DARI PREMIUM KE PERTALITE
Main Author: | AVON ROSSE MALANVA, 041310313068 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/54982/1/FV.PM.%2033-16%20Mal%20a%20abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/54982/2/FV.PM.%2033-16%20Mal%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/54982/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/54982/1/FV.PM.%2033-16%20Mal%20a%20abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/54982/2/FV.PM.%2033-16%20Mal%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/54982/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |