EFEKTIVITAS IKLAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND IMAGE PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk
Main Author: | MILLAH MAULIDAH KHANSA, 041310413002 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/54927/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2054-16%20Kha%20e.pdf http://repository.unair.ac.id/54927/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2054-16%20Kha%20e.pdf http://repository.unair.ac.id/54927/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/54927/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2054-16%20Kha%20e.pdfhttp://repository.unair.ac.id/54927/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2054-16%20Kha%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/54927/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |