EFEKTIVITAS IKLAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND IMAGE PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk

Main Author: MILLAH MAULIDAH KHANSA, 041310413002
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54927/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2054-16%20Kha%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/54927/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2054-16%20Kha%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/54927/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/54927/1/1.%20ABSTRAK%20FV%20PBK%2054-16%20Kha%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/54927/2/2.%20FULLTEXT%20FV%20PBK%2054-16%20Kha%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/54927/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.