ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN PASTA GIGI CLOSE UP DI TELEVISI PADA NIAT BELI KONSUMEN DI SURABAYA

Main Author: Wibisono ; Kurniawan, 049912627
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54822/1/KK%20B%20154%2004%20%20Wib%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/54822/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/54822/1/KK%20B%20154%2004%20%20Wib%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/54822/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.