PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA TELEPON SELULAR MEREK NOKIA DI SURABAYA

Main Author: IKA SANDRA YULIAN, 049711532 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/54349/1/B%2075.03%20Yul%20P%282003%29%3D40.pdf
http://repository.unair.ac.id/54349/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/54349/1/B%2075.03%20Yul%20P%282003%29%3D40.pdf
http://repository.unair.ac.id/54349/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.