PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG JASA THE PATRA BALI RESORT & VILLAS

Main Author: DWI FEBRIANNA CITRASARI, 049715661
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/53437/1/B%2041-05%20Cit%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/53437/
http:/lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/53437/1/B%2041-05%20Cit%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/53437/
http:/lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.