PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG JASA THE PATRA BALI RESORT & VILLAS
Main Author: | DWI FEBRIANNA CITRASARI, 049715661 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/53437/1/B%2041-05%20Cit%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/53437/ http:/lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/53437/1/B%2041-05%20Cit%20P.pdfhttp://repository.unair.ac.id/53437/
http:/lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |