PENGARUH PERSPEKTIF PROSES BISNIS INTENAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN PANDANGAN MANAJEMEN PT KEDAWUNG SETIA INDUSTRIAL
Main Author: | RETNO ANDAYANI SOEDONO, 049811890 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/53372/1/KK%20a%20131.05%20sOE%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/53372/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/53372/1/KK%20a%20131.05%20sOE%20P.pdfhttp://repository.unair.ac.id/53372/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |