DAMPAK PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2000 TERHADAP BIAYA KUALITAS JASA PELAYANAN KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III CABANG TANn~GPERAKSl~BAYA
Main Author: | DINI MARTIA PRASTITI, 040013419 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/53307/1/kk%20A%20113.05%20Pra%20d.pdf http://repository.unair.ac.id/53307/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/53307/1/kk%20A%20113.05%20Pra%20d.pdfhttp://repository.unair.ac.id/53307/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |