PENGARUH MESSAGE FRAMING DAN TINGKAT RELIGIUSITAS TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA MEREK UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH DAN UNIT USAHA SYARIAH

Main Author: ARY KURNIAWATI TIYA HAPSARI, 041012362
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/52809/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/52809/2/B.%20283-16%20Hap%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/52809/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/52809/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/52809/2/B.%20283-16%20Hap%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/52809/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.