KESELARASAN KONSEP TOTAL QUALITY SERVICE DENGAN STANDAR MUTU AUDIT UNTUK MENCAPAI CUSTOMER SATISFACTION
Main Author: | LUDMILLA RACHMA, 049816024 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/52290/1/KK%20A%20137-02%20RAC%20K%20049816024.pdf http://repository.unair.ac.id/52290/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/52290/1/KK%20A%20137-02%20RAC%20K%20049816024.pdfhttp://repository.unair.ac.id/52290/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |