KESELARASAN KONSEP TOTAL QUALITY SERVICE DENGAN STANDAR MUTU AUDIT UNTUK MENCAPAI CUSTOMER SATISFACTION

Main Author: LUDMILLA RACHMA, 049816024
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/52290/1/KK%20A%20137-02%20RAC%20K%20049816024.pdf
http://repository.unair.ac.id/52290/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/52290/1/KK%20A%20137-02%20RAC%20K%20049816024.pdf
http://repository.unair.ac.id/52290/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.