SIKAP RECEPTIONIST DALAM MENGHADAPI KELUHAN TAMU SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA

Main Author: PRIMA NOVA PUSPITA RINI, 070210952/S
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/51601/1/Fis%20pw%2078%2005-Rin%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/51601/
http://www.lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/51601/1/Fis%20pw%2078%2005-Rin%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/51601/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.