PENGARUH MANFAAT EKONOMIS, MANFAAT HEDONIS, DAN PENGORBANAN TERHADAP PENGGUNAAN MEREK TOKO PADA KONSUMEN GIANT HYPERMART DI SURABAYA
Main Author: | RIDHO ADHIE HERNOWO, 040016848 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/51579/1/kk%20B%20312.05%20Her%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/51579/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/51579/1/kk%20B%20312.05%20Her%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/51579/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |