PENGARUH MANFAAT EKONOMIS, MANFAAT HEDONIS, DAN PENGORBANAN TERHADAP PENGGUNAAN MEREK TOKO PADA KONSUMEN GIANT HYPERMART DI SURABAYA

Main Author: RIDHO ADHIE HERNOWO, 040016848
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/51579/1/kk%20B%20312.05%20Her%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/51579/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/51579/1/kk%20B%20312.05%20Her%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/51579/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.