PENGARUH PENGENALAN MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI KEYAKINAN DAN SIKAP KONSUMEN ATAS ATRIBUT SEPEDA MOTOR HONDA KARISMA X 125 D DI SURABAYA

Main Author: SITI KASPIATIN, 040137325
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/51271/1/kk%20B%20308.05%20Kas%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/51271/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/51271/1/kk%20B%20308.05%20Kas%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/51271/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.