PENGARUH PENGENALAN MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI KEYAKINAN DAN SIKAP KONSUMEN ATAS ATRIBUT SEPEDA MOTOR HONDA KARISMA X 125 D DI SURABAYA
Main Author: | SITI KASPIATIN, 040137325 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/51271/1/kk%20B%20308.05%20Kas%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/51271/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/51271/1/kk%20B%20308.05%20Kas%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/51271/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |