PENGARUH KARAKTER PRODUK, KARAKTER INDIVIDU DAN KARAKTER SITUASIONAL TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN UNTUK MEMPEROLEH HAPTIC INFORMATION PADA PRODUK TELEPON GENGGAM DI WTC SURABAYA

Main Author: PUTRA PERDANA KUSUMA, 040016770
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/51096/1/kk%20B%20301.05%20Kus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/51096/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/51096/1/kk%20B%20301.05%20Kus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/51096/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.