PENGARUH DIMENSI-DIMENSI EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP FUTURE PATRONAGE INTENTION MELALUI PREFERENSI KONSUMEN PADA HYPERMARKET "X" DI SURABAYA

Main Author: IRMA SOFIANTI, 040338098
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/50950/1/kk%20B%20262.05%20sof-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/50950/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/50950/1/kk%20B%20262.05%20sof-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/50950/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.