PENGARUH DIMENSI-DIMENSI EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP FUTURE PATRONAGE INTENTION MELALUI PREFERENSI KONSUMEN PADA HYPERMARKET "X" DI SURABAYA
Main Author: | IRMA SOFIANTI, 040338098 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/50950/1/kk%20B%20262.05%20sof-p.pdf http://repository.unair.ac.id/50950/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/50950/1/kk%20B%20262.05%20sof-p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/50950/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |