ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN UNTUK TETAP MENGIKUTI BISNIS MULTILEVEL MARKETING "ZONA BERBAGI" DI INTERNET

Main Author: ALINIE DEWI A.S, 049922911 -E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/50934/1/kk%20B%20261.05%20Ali%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/50934/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/50934/1/kk%20B%20261.05%20Ali%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/50934/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.