PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN MELALUI BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN KONSUMEN MENURUT UU No. 8 TAHUN 1999
Main Author: | HASNA HAKIM, 039614311 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2000
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/50495/1/KK%20Per%2003.00%20Hak%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/50495/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/50495/1/KK%20Per%2003.00%20Hak%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/50495/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |