PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KARTU KR£DIT BANK "X" SURABAYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH

Main Author: ADE MAHDI, 049711832 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/50493/1/KK%20B%20243-03%20MAH%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/50493/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/50493/1/KK%20B%20243-03%20MAH%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/50493/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.