PENERAPAN STRATEGI EMOTIONAL BRANDING PADA PT SINAR SOSRO DI DALAM BISNIS MINUMAN
Main Author: | YUNAN P.A HARAHAP, 049812089 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/50294/1/KK%20%20C%2022.04%20Har%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/50294/ http:/lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/50294/1/KK%20%20C%2022.04%20Har%20P.pdfhttp://repository.unair.ac.id/50294/
http:/lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |