PENERAPAN STRATEGI EMOTIONAL BRANDING PADA PT SINAR SOSRO DI DALAM BISNIS MINUMAN

Main Author: YUNAN P.A HARAHAP, 049812089 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/50294/1/KK%20%20C%2022.04%20Har%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/50294/
http:/lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/50294/1/KK%20%20C%2022.04%20Har%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/50294/
http:/lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.