PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DIPERUM PEGADAIAN (Studi Deskriptif tentang pelaksanaan " SI INTAN " Dalam Meningkatkan kualitas Pelayanan Nasabah di Perum Pegadaian Cabang Dinoyo Tangsi Surabaya)

Main Author: DWI UTARI RElNANINGTYAS, 079615300
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/49286/1/Fis%20AN%20%2024-02.ret%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/49286/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/49286/1/Fis%20AN%20%2024-02.ret%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/49286/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.