PENGARUH ASOSIASI MEREK INDUK (BRAND PARENT) TERHADAP PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION) MENURUT PERSEPSI KONSUMEN PADA SABUN DAN SHAMPO MEREK LIFEBUOY DI SURABAYA

Main Author: ANANDYAS PRIYO JATMIKO, 049815929
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/49125/1/KK%20%20B%2046%20%2003%20%20Jat%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/49125/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/49125/1/KK%20%20B%2046%20%2003%20%20Jat%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/49125/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.