ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SUNDA KEBON KELAPA II DI SURABAYA

Main Author: TONI RACHMANSYAH, 049711576E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/49118/1/KK%20B%20213%20Rac%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/49118/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/49118/1/KK%20B%20213%20Rac%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/49118/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.