ANALISIS PENGARVH KEPUASAN PELANGGAN ATAS ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVERY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DI McDONALD'S CABANG RAYA DARMO SURABAYA

Main Author: IRENE YULIANA, 049611208 I E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/49105/1/KK%20B%20207%2003%20Yul%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/49105/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/49105/1/KK%20B%20207%2003%20Yul%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/49105/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.