ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KERETA API ARGO BROMO ANGGREK MALAM JURUSAN SURABAYA-JAKARTA)
Main Author: | HIMAWAN WILDANI, 049711550/E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/49000/1/KK%20B%20203%2003%20Wil%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/49000/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/49000/1/KK%20B%20203%2003%20Wil%20a.pdfhttp://repository.unair.ac.id/49000/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |